Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona Winning eleven PS2

MuhamadNurdin.com - Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona Winning eleven PS2, posting kali ini saya akan membagikan cara membuat formasi Tiki Taka ala Barcelona. Bagaimana cara menerapkan formasi terbaik ini di winning eleven? anda tahu permainan kucing-kucingan kan, alias ngoper bola terus menerus jangan sampe terkena lawan? kalau belum itu lho permainan yang biasa kita mainkan di kampung alias bermain sepak bola saling oper-operan tanpa bermain individu dan mengandalkan kerja sama tim, itulah yang disebut permainan TIKI TAKA

  Dalam menerapkan formasi tiki taka di winning eleven ps2 ini, tim yang sangat cocok adalah barcelona karena seperti yang kalian ketahui bahwa para pemain barcelona fc mempunyai skill di atas rata-rata dan hal ini pun sesuai di dunia nyata.



Berikut ini adalah caranya:


  1. Pertama pada bagian "Simple Settings" silahkan sobat Aktifkan Fungsi secara berikut : Defensive Play Target Man Beat The Defence Lalu "Confirm" dan "Yes"
  2. Setelah itu pada bagian "Manual Settings"  Silahkan sobat pilih "Formation" dan pilih 4-3-3 
  3. Lalu "Edit Position" Sehingga Menjadi Formasi sebagai berikut : 
  4. Pergi ke "Team" 
  5. "Change Strategy"Aktifkan Secara Berikut : Offside Trap Swap Wings CB Overlap (Pique) Central Attack 
  6. Pada Bgaian "Change Strategy Controls" dan Pilih"Attacking" 
  7. Bagian "Team Strategy" Atur sebagai berikut : Backline "B" Offside Trap "C" 
  8. Pengaturan "Mark Settings" Pilih "Mark Key-Player" 
  9. Trakhir "Individual-Defence" atur pemain dari atas ke bawah pilh "High"ke semua pemain, ini berfungsi agar seluruh pemain balik mundur.

Nah itulah sobat gamers trick paling mudah membuat formasi 4-3-3 tiki taka ala barcelona , silahkan sobat buktikan sendiri dan mencobanya , semoga soba cocok dengan formasi tiki takanya

1 comment for "Cara Membuat Formasi Tiki Taka Barcelona Winning eleven PS2"