Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Komputer Lemot

Muhamadnurdin.com-Cara mengatsi komputer lemot ( Lama ) mungkin pc kalian sering ngalami lemot apalagi PC saya yang penuh dengan GAME
Mengatasi Komputer Lemot sebenarnya lebih mudah daripada mengatasi cewek lemot xixixi. Tapi kadang orang lebih pusing memikirkan cara mengatasi komputer lemot dari pada cewek lemot. Soalnya kalau cewek lemot biasanya dibiarin namun kalau komputer lemon malah di bikin emosi wkwkwk.
Sebenarnya untuk mengatasi komputer lemot itu harus mengerti dulu faktor-faktor kenapa komputer bisa lemot. Mengatasi komputer yang lemot tidak bisa semau kita asal terjang saja. Banyak faktor yang bias menyebabkan komputer lemot, contohnya seperti kehilangan file sistem, kena virus, hardisk bad error dan banyak lagi.

Kali ini Muhamad Nurdin akan sedikit membahas tentang mengatasi komputer yang lemot dengan aplikasi. Jadi lebih ke space hardisk karena memang fungsinya untuk membuang file-file sampah dan diharapkan dengan pembersihan ini dapat mengatasi komputer lambat. Nama aplikasi ini adalah CCleaner. Dan yang penting, Download CCleaner ini gratis.

CCleaner adalah software utility buatan Pirifrom Ltd. Disebutkan CCleaner merupakan tools terbaik untuk pembersihan komputer. Dengan CCleaner kita diharapkan bisa terlindung saat online dan yang pasti bisa memmbuat komputer lebih cepat. CCleaner juga mudah digunakan dan untungnya ukuran filenya juga kecil jadi bisa cepat pula dalam download
Screen Shoot :
Mengatasi Komputer Lemot
Jika Kawan Muhamad Nurdin menggunakan CCleaner memang tidak mengalami masalah karena memang gampang dalam pemakaian. Fitur yang ditawarkan CCleaner pun juga banyak. Soal harga karena gratis alias $0 maka asya kira pantas jika Kawan Muhamad Nurdin memberikan nilai ratting pada CCleaner senilai 4.5.

Kembali lagi karena kita membahas cara mengatasi komputer yang lemot, dan saya pilih aplikasi lebih dulu dan saya pilih CCleaner. Yang perlu dilakukan adalah Download CCleaner terbaru, kemudian menginstallnya. Jika sudah maka jalankan software CCleaner. Disitu banyak pilihan untuk anda. Seperti cleaner, registry, Tools, Options. Coba saja menunya satu demi satu, namun untuk menu tools uninstall hati-hati jangan di klik sembarangan entar aplikasi penting dikomputer hilang azz

12 comments for "Mengatasi Komputer Lemot"

  1. pas banget nh gan., laptop ane serig lemot kalau buka folder yang isinya bnyk data.. -___- semoga dengan ini bisa kebantu deh laptop ane ang lemot :)

    ReplyDelete
  2. wah aplikasi yg sederhana tp sangat bermanfaat nie gan..

    ReplyDelete
  3. wah makasih artikelnya saya udah download :)

    ReplyDelete
  4. Ane udah nerepein gan. dan emang work ko :)

    ReplyDelete
  5. gan ada cara lain gak , gue pake itu tetap aja ada lomot2

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu aja yang ane tau >.< thanks udah berkunjung

      Delete
  6. ane udh punya versi pro nya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pro bayar gan :v , thanks udah berkunjung

      Delete
  7. berhasil gan udah lumayan cepet, ga kaya sebelumnya

    ReplyDelete